BERSAMA WSS "Aku Ada" - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Agustus 2019

BERSAMA WSS "Aku Ada"



JHI.COM., KUPANG, Memaknai momentum bersejarah HUT kemerdekaan RI ke 74 Komunitas Wartawan Sehati dan Sesuara (WSS) Kupang, melirik komunitas Pemulung "Aku Ada"  demi "Merajut Kasih Dalam Jalinan Humanisme Sejati".
 Pekikan merdeka Menggelorakan jiwa dan semangat Berbagi dalam nada cinta bagi Anak Negeri, "Aku Ada" dihari ini  Sabtu 10/8/2019.

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan WSS Hendrik Misa, Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, 17 Agustus 2019, WSS ingin mengambil bagian dengan karya nyata dan berbagi kasih dengan komunitas pemulung "Aku Ada" yang berlokasi di Kelurahan Pasir Panjang Kota Kupang.

Lanjut Hendrik, Komunitas Pemulung "Aku Ada" dalam keseharian hidupnya turut serta Membersihkan sisa kotoran yang dibuang  dan dihasilkan oleh rumah tangga di kota Kupang ini.

Secara nyata dan langsung Komunitas ini pun turut berpartisipasi membantu Pemerintah, Dinas Kebersihan Kota Kupang untuk menjaga keindahan dan polusi udara yang disebabkan sampah. Sehingga para pihak, patut memberikan apresiasi yang tinggi buat pemulung "Aku Ada".

"Saya mengajak para rekan wartawan untuk terus menulis mengkritisi kebijakan pemerintah melalui karya jurnalis tapi juga Berani untuk berbagi kasih melalui tindakan nyata", ajak Missa. 
   
Lanjut Missa, "Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau wujud nyatakan dalam kebersamaan dan rasa solidaritas akan mereka yang termarginalkan. kita tidak hanya menyuarakan apa yang mereka butuhkan tetapi kita juga mampu menjawab kebutuhan mereka.

Menjawab kebutuhan mereka mengajarkan kita untuk mempertebal rasa cinta dan nasionalisme serta menghargai kebhinnekaan bangsa dan negara yang kadang tercabik oleh paham ideologi radikalisme.

Turut hadir dalam kegiatan ini, adalah Walikota Kupang, yang diwakili Kabid Pengendalian Dan Pencegahan Dinas Kebersihan Kota Kupang. Juventus Beribe, para sponsor kegiatan dari Bank Mandiri, Bank NTT, Klinik King Care, Rumah Makan Gepreg 99, PT.Suzuki, dan LSM Save And Children.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here