Aleksander Foenay: Tanpa Tuntunan Tuhan Tak Mungkin Saya Dilantik - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 September 2019

Aleksander Foenay: Tanpa Tuntunan Tuhan Tak Mungkin Saya Dilantik


Jejakhukumindonesia.com. Kupang - Acara syukuran Anggota Dewan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ir Aleksander Foenay dirayakan pada tanggal 05 September 2019 di Restoran Subasuka.
Acara syukran yang di awali dengan kebaktian yang di pimpin Bapak Pdt. Jhon Banobe, Sth. dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Nusa Tenggara Timur, Yonatan Nubatonis,  Keluarga Besar Foenay dan Tim Sukses serta para simpatisan yang telah mengantar Ir. Aleksander Foenay untuk mendapat kan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusatenggara Timur (DPRD NTT).

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karna tanpa tuntunan Tuhan saya tidak dilantik bersama sama dengan 64 teman-teman yang lain sebagai anggota dewan terpilih”, ungkap Aleksander.

Lanjut Aleksander, saya terpilih dari dapil satu kota kupang partai perindo dan dari delapan dapil, partai Perindo mendapatkan enam kursi di DPRD NTT.

“Saya dan juga teman-teman akan membawa aspirasi masyarakat yang telah memilih kami atau mempercayakan kepada kami selama lima tahun masa jabatan sebagai anggota DPRD PROVINSI NTT. Ada 3 fungsi DPR yang akan kami laksanakan yang pertama pengawasan, anggaran, keuangan mendukung pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah jadi kita bergandeng tangan untuk bersama-sama membangun daerah Nusa Tenggara Timur yang lebih baik”, ujar Aleksander.

Beberapa aspek yang perlu di jalankan menurut Aleksander adalah  pendidikan, kesehatan dan parawisata yang menjadi ikon daerah Nusa Tenggara Timur DPRD siap mendukung penuh semua program pemerintah.

Sosok Ir. Aleksander Foenay yang siap dengan ide-ide yang cemerlang dalam bermitra dengan pemerintah untuk memajukan perekonomian daerah Nusa Tenggara Timur.

“Walaupun partai Perindo tidak lolos secara nasional tetapi semangat yang begitu tinggi sehingga walaupun partai baru tetapi Perindo bisa mendapatkan beberapa kursi DPRD baik provinsi pun Kota/Kabupaten dan DPR RI satu kursi yaitu kursi ke-7 dari dapil NTT II hanya partai tidak lolos secara nasional tetapi kami dan semua Badan Pengurus Partai Perindo tetap optimis dan membantu pemerintah dalam membangun daerah NTT tercinta di bumi Flobamora ini”, pungkas Aleks Foenay. [missa]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here