DENPOM IX/1 KUPANG GELAR SYUKURAN HUT KE-73 POMAD DAN HUT DANDENPOM KE-46 - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

DENPOM IX/1 KUPANG GELAR SYUKURAN HUT KE-73 POMAD DAN HUT DANDENPOM KE-46


JHI.COM KUPANG (NTT)- Detasemen Polisi Militer IX/1 Kupang menggelar syukuran HUT yang ke-73 Denpomad sekaligus rayakan ulang tahun yang ke 46 Dandenpom IX/1 Kupang, Letkol Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, S.H bertempat di halaman Denpom IX/1, Jl. Polisi Militer 1 Kupang, Selasa (2/7/2019).

Dalam kemasan yang sederhana namun tampak keceriaan dan kekeluargaan menyelimuti kegiatan ini. Khususnya Denpom IX/1 Kupang peduli terhadap anak-anak yatim. ada dua panti asuhan yang mendapat santunan langsung yakni panti asuhan Aisyah dan Bakti Luhur Sikumana.
Dalam sambutannya, Dandenpom Letkol CPM Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, S.H menyampaikan  terima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir dalam acara ini. Ia juga menyampaikan salam hormat dari Pimpinan di Jakarta untuk keluarga besar Denpom IX/1 Kupang. Beliau sangat mengapresiasi semangat juang dan pengabdian dari kita semua.

Mengakhiri sambutannya, Dandenpom Letkol CPM Dwi berterima kasih atas ucapan dan dukungan doa dari semuanya atas ulang tahunnya yang ke 46 dan dia juga memohon maaf apabila selama ini anggota Denpom IX/1 Kupang dan jajarannya telah melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja terhadap Bapak, Ibu semua.

Acara selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandenpom dan diberikan kepada prajurit termuda Prada Syamsul, prajurit berprestasi Sertu Abdul Jabar, personil tertua PNS Daniel Ringgi dan kepada Bapak Mayor Purnawirawan Samuel Laimeheriwa.(Missa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here