KORAMIL 1604-01 GELAR UPACARA PELEPASAN PURNA TUGAS DAN PINDAH SATUAN ANGGOTA - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juli 2019

KORAMIL 1604-01 GELAR UPACARA PELEPASAN PURNA TUGAS DAN PINDAH SATUAN ANGGOTA



Kupang NTT (Jejak hukum Indonesia) - Komando Rayon Militer (Koramil) 1604-01/Kota Kupang menggelar upacara pelepasan purna tugas 3 Anggota dan pindah satuan 3 Anggota bertempat di halaman Makoramil Rabu (03/7/2019).

Danramil 1604-01/Kota Kupang, Mayor Inf Harjito, S.Pd melepas Peltu Suryatno, Pelda Carlos Dacosta, Pelda Ruben Logo yang saat ini memasuki masa purna tugas atau menjalani masa persiapan pensiun (MPP) dan 3 Anggota pindah satuan yakni Serka Alexander Mahoklory, Sertu Mathias Modok dan Sertu Paulus Kanahri.

Danramil Harjito , menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Para personel yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Koramil 1604-01/Kota Kupang guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, ungkap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi”, Pesan Mayor Inf Harjito.
Kepada media ini, Wakapolsek Kelapa Lima, Iptu Ratna Yuda Tupong mengatakan bahwa Ia sangat berterima kasih atas undangan dari Danramil.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami ketika melakukan silaturahmi ke sini. Sinergitas antara TNI dan Polri tetap solid dan ke depan kami harap lebih erat lagi bahkan nanti ada kegiatan di Polsek pasti kami undang Koramil” Pungkas Iptu Ratna.
Turut hadir dalam acara ini 7 Anggota Polisi dari Polsek Kelapa Lima yang dipimpin oleh Wakapolsek. (*Missa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here