Jurusan Administrasi Bisnis,Gelar Reuni Akbar - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Juli 2019

Jurusan Administrasi Bisnis,Gelar Reuni Akbar



JHI.Com. KUPANG, Dalam rangka meningkatkan semangat kekeluargaan antara para Alumni dan Mahasiswa   Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang menggelar Reuni Akbar.

Kegiatan  ini diawali dengan  pembersihan Pantai Oesapa sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dan Pembentukan sekaligus Pelantikan  Ikatan Alumni Jurusan  Administrasi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang yang berlangsung di Aula Utama Politeknik Negeri Kupang,Sabtu 13/7/2019.

Ketua Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni  Jurusan Administrasi Bisnis Margaretha Sartien Kabanga,SE,MM  dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan antara sesama Alumni, para dosen dan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis serta berbagi pengalaman dan memberi masukan yang konstruktif bagi jurusan administrasi bisnis.

"Kualitas Pelayanan administrasi Bisnis di Tengah Masyarakat membuktikan mutu layanan Pendidikanmu", tuturnya Ketua Pantia yang saat ini menjabat Sebagai Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang

Menurutnya hingga saa ini sudah mencetak 1041 orang untuk lulusan D3, setiap tahun juga selalu mencetak lulusan yang memiliki kualitas siap bekerja dan Periode Nopember 2019 akan mencetak lulusan dengan Strata satu.

Ia juga menitipkan beberapa pesan mendasar kepada Alumni Jurusan apa Bisnis diantaranya Alumni harus memiliki peran penting dalam memberikan pemahaman secara baik dan benar kepada masyarakat mengenai pentingnya dunia Bisnis di masa mendatang,mampu mengembangkan jaringan wirausaha, memberikan inspirasi baru bagi para mahasiswa baru maupun bagi calon sarjana.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk membesarkan Almamater Politeknik Negeri Kupang khususnya Jurusan Administrasi Bisnis di masa mendatang serta tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh pihak yang telah bekerja secara maksimal guna menyukseskan kegiatan ini.

Mantan ketua Jurusan Administrasi Bisnis Enos Kabu,S.Sos dalam keterangannya meningkatkan kebersamaan yang positif dan solid akan melahirkan hal -hal baru  dalam memajukan Institusi Pendidikan khususnya Jurusan Administrasi Bisnis yang berdaya saing dan kompetitif.

Ditegaskan Enos, hal ini harus tetap di rawat dan di pertahankan. Pantauan Likurai Online.com kegiatan ini juga sekaligus perpisahan bersama  Dra.Maimunah Attubel,MM yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai dosen.(Missa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here