Partai Hanura Gelar Rapimda, Bangun Solidaritas antar Penggurus di NTT - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 10 Oktober 2019

Partai Hanura Gelar Rapimda, Bangun Solidaritas antar Penggurus di NTT


Jejakhukumindonesia.com-Kupang, Partai Hanura Gelar Rapat pimpinan daerah untuk seluruh pengurus dan anggota dari partai Hanura di NTT yang akan diselenggarakan pada Jumat, 11 Oktober 2019.

"Tujuan diadakan Rapimda yakni kembali membangun solidaritas seluruh pengurus dan anggota dari partai Hanura baik dari tingkat provinsi hingga anak ranting dan juga sekaligus melakukan evaluasi kembali pelaksanaan pileg yang lalu", ungkap Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah saat mengelar jumpa pers yang berlangsung di sekretariat DPD Partai Hanura NTT, rabu (9/10/2019).

Refafi Gah yang didampingi oleh Sekretaris DPD Hanura, Siprianus Ritan, ketua DPC Kota Kupang, Melky Balle dan Stanilaus Ngawang selaku bendahara DPD Partai Hanura , menjelaskan bahwa waktu kemarin Hanura tidak mencapai ambang batas 4 persen tidak berarti Hanura tenggelam namun Hanura tetap eksis di NTT.

Hal ini dapat dilihat juga dari beberapa keberhasilan dalam pilpres dan pilkada, Partai Hanura telah turut berpartisipasi sebagai partai pengusung saat pilpres dan telah memenangkan Jokowi dan juga telah mengusung beberapa kepala daerah yakni Bupati Sikka, Bupati Kupang, Bupati TTS, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

"Pada Rapat pimpinan daerah ini, seluruh anggota DPRD yang hadir baik dari tingkat Kota dan Provinsi se - NTT akan membahas dimana letak kelemahan dari partai Hanura pada masa kemarin, dan kami juga akan berupaya memperbaiki sehingga kedepan pada 2024 nanti bisa mengirim utusan - utusan dari NTT ke senayan “ jelas  Refafi.

lebih lanjut Refafi Gah menyampaikan, pada Rapimda nanti ada agenda lainnya yang akan dibahas yakni terkait pelaksanaan Pilkada serentak di 9 kabupaten di NTT, serta dukungan untuk Oso agar ditetapkan sebagai ketua umum Hanura.

Refafi pada kesempatan tersebut juga mengakui kalau Partai Hanura tetap eksis walau harus melalui suatu perjuangan dan untuk memperbaiki kelemahan, butuh strategi yang baik.

Sementara itu, Sekretaris Hanura, Siprianus Ritan mengatakan Rapimda ini akan dihadiri sekitar 350 kader dari seluruh NTT, diantaranya 59 anggota DPRD provinsi dan kabupaten, kota serta simpatisan.

“Akan hadir juga perwakilan DPP, Andre Garu dan Muhamad Guntur,” kata Siprianus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here