HOTEL NAKA SIAP MENDUKUNG TERLAKSANANYA PARIWISATA DI NTT - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Oktober 2019

HOTEL NAKA SIAP MENDUKUNG TERLAKSANANYA PARIWISATA DI NTT



Jejakhukumindonesia.com - Kupang, Manager Hotel Naka Kupang, mengatakan kondisi pengunjung hotel di Kota Kupang mungkin ada perbedaan sedikit dengan Flores, terutama di Labuan Bajo yang cenderung nya ke bisnis.

Tingkat hunian saya untuk paling banyak orang yang mengecek kantornya.

Segmen hotel Naka ini hanya insidentil,lebih ke konfore. Jika program pariwisata betul-betul jalan kita sudah siap karena hotel Naka sudah hotel bintang tiga. Segala fasilitas yang ada di bintang tiga otomatis menunjang untuk pariwisata, baik dari segi kelengkapan kamar, cafe, kolam berenang, rumah makan.

Rumah makan tidak terlepas dari ikan dan untuk menu sayuran juga asli lokal.  Kemudian ada souvenir menarik.

Kalau untuk karyawan kita komitmen rekrut orang asli sini atau orang Kupang. Karena masih banyak yang butuh kerja buat apa kita rekrut dari luar. Ada 65 karyawan, memang yang dari luar hanya cheef ada 4 orang.

Kupang ini sudah berkembang yang penuh dengan pembangunan. Kalau untuk fasilitas memang kita sudah siap. Kita juga ada promo hotel diluar yakni hotel  bahagia di kota Soe, karena ada salah satu tujuan destinasi wisata. Kita saling membantu. Dan memang sampai saat ini belum ada yang mempromo hotel lain, hanya kita saja.

Di hotel Naka kita ada promo kartu member yaitu diskon 15 persen untuk semua penjualan makanan. Kita ada kartu berenang. Kita akan launching hadiah untuk hadiah akhir tahun. Termasuk akhir tahun kita ada promo untuk kamar di akhir tahun.

Hotel Naka memang baru pertama di Kupang dan belum ada di wilayah kabupaten lainnya. Kita ada konntribusi untuk pemerintah kelurahan seperti lapangan bola. Kita tata halaman depan secara baik menggunakan dana CSR hotel Naka. Ini wujud tanggung jawab kita kepada pemerintah.

Pelayanan terhadap tamu sejauh ini kami layani baik. Menyangkut keamanan terjamin karena Security direkrut dari warga di Kelurahan Fatului.(HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here