Kadis PPO, Proyek DAU dan DAK Dinas PPO 100 Persen Dikerjakan - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Desember 2019

Kadis PPO, Proyek DAU dan DAK Dinas PPO 100 Persen Dikerjakan


Jejakhukumindonesia.com - Kupang,  Pekerjaan Fisik bersumber dari DAU dan DAK Tahun 2019 pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga, (PPO), Kota Kupang sesuai target akan rampung seratus persen sebelum 31 Desember 2019.

Kepala Dinas PPO Kota Kupang, Djumul Djami didampingi Kasie Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang PAUD dan PNF, Dicky J. Messah, ST, menyatakan pekerjaan fisik sumber anggaran Dana Alokasi Umum, (DAU), untuk Sekolah Dasar telah selesai dikerjakan, yaitu (SD), meliputi, SD Negeri Danau Ina, SD Negeri Sikumana 2, SD Negeri Moinfeu, SD Negeri Moinfeu, SD Inpres Liliba, SD Inpres Lasiana, SD Negeri 3 Oeba, SD Negeri Nunbaun Sabu dan SD Negeri Beimopu, terangnya.

Menurutnya, pekerjaan PAUD sumber dana DAU seratus persen dikerjakan, antara lain; pembangunan TK Negeri 3 Kecamatan Kelapa Lima bersama pengadaan perabot dan alat permainan, rehabilitasi ruang kelas PAUD untuk 20 buah sekolah. 16 buah sudah dikerjakan, 4 buah masih dalam proses pekerjaan karena penganggaran baru ada pada perubahan anggaran.

Djumul menyatakan pengadaan mubeler bagi 21 sekolah telah dikerjakan seratus persen dan pengadaan alat permainan edukatif, (APE), kepada 100 lembaga PAUD masih dalam proses pendistribusian, ucapnya.

Sementara untuk dana DAK, terdapat rehabilitasi sebanyak 24 buah SD dan pekerjaan pembangunan 5 buah ruangan kelas baru, ujar dia.

Rehablitasi SMP sejumlah 9 sekolah  telah selesai dikerjakan, yakni SMP Negeri 11 Naimata, Khusus SMP Negeri 17 Naioni, pekerjaan fisik baru mencapai 70 persen dan target rampung 100 persen sebelum 31 Desember 2019. Sedangkan pekerjaan pelataran sumber dana DAK diantaranya SD Inpres Lasiana, SD Inpres Liliba, SD Negeri Oeba 3. Pekerjaan rehabilitasi yang sudah selesai dikerjakan, yakni SD GMIT Oepura, SD Negeri Fatukoa, SD Nefosaka Fatukoa. Selain itu, yang masih dalam pekerjaan rehabilitasi, yaitu SKB dan MCK, tandasnya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here