Kodim 1604/Kupang Bangun Kerja Sama dengan Insan Pers Lewat Acara Afternoon Tea - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Januari 2020

Kodim 1604/Kupang Bangun Kerja Sama dengan Insan Pers Lewat Acara Afternoon Tea


Jejakhukumindonesia.com-Kupang, Keluarga Besar Kodim 1604/Kupang, membangun kerja sama dengan insan pers lewat acara Afternoon Tea di Makodim 1604/Kupang pada hari Selasa (21/01/2020).

Komandan Kodim (Dandim), Kolonel ( Arh) I Made Kusuma Dhyana Graha, mengatakan  tahun 2020 menjadi titik awal jalinan kerjasama antara TNI lingkup Kodim dengan insan pers yang ada di Kota Kupang.

Dandim 1604/Kupang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir dalam acara ini.

Dirinya mengakui sejak menjabat sebagai Dandim 1604/Kupang, ada keinginannya untuk membangun tali silahturahmi bersama kalangan media. Dan keinginan tersebut baru diwujudkan pada saat ini dalam nuansa kekeluargaan.

“‘Saya perlu sampaikan bahwa sejak Agustus 2019 lalu, Kodim 1604/Kupang sudah berubah status yang semula dijabat Dandim berpangkat Letkol tapi dengan adanya Skep yang baru jabatan Dandim berpangkat, Kolonel,” ujar Lulusan Akmil 1995 ini.

Dandim yang juga lulusan SMPN 2 Kupang ini merasa gembira berada di Kupang, NTT karena setelah 32 tahun berada diluar dan saat ini bisa kembali ke Kupang dan banyak perubahan di Kota Kupang.

“Saya atas nama keluarga besar Kodim mengucapkan terima kasih atas kehadiran para insan pers pada kegiatan Afternoon Tea. Saya berencana pada tahun 2020 ini menjadi titik tolak yang baru untuk menjalin tali sulahturahim yang baik dengan insan pers di Kupang,” ujarnya

Dandim Kolonel ( Arh) I Made Kusuma Dhyana Graha, menilai pekerjaan wartawan sesungguhnya beda-beda tipis dengan TNI. Keduanya bekerja 1×24 jam dan mata telinga selalu terpasang. Dengan kesamaan ini maka perlu disinerjikan dua kekuatan yang ada dalam melaksanakan tugas, saling bahu membahu dalam menyampaikan informasi.

“Jangan cuma TNI saja yang berikan informasi tapi juga dari wartawan. Kit nanti agendakan minimal tiga bulan sekali saling kumpul untuk saling sharing informasi. Kita bangun dialog bersama untuk memberi masukan dalam tugas dan karya kita,  membangun daerah Kupang ini,” tutup (HM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here