Ini Ketua BEM FKIP UNDANA Terpilih Dan Visi-Misinya - JEJAK HUKUM INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Februari 2020

Ini Ketua BEM FKIP UNDANA Terpilih Dan Visi-Misinya


Jejakhukumindonesia.com-Kupang, Formatur Badan Legislatif mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BLM FKIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) melakukan pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Aula Lantai Dua Kantor FKIP Undana. Kamis (13/02/2020).

Hasil dari pemilihan tersebut adalah Alden Mesah mahasiswa semester enam dari Program studi Pendidikan Teknik Bangunan sebagai Ketua BEM FKIP UNDANA Tahun 2020 dan Yelindri Taosu mahasiswa semester enam dari program studi Pendidikan Bahasa Indonesia sebagai Sekretaris.

Dalam pemaparan Visi – Misinya, Alden menyampaikan visi dan lima misi yang menjadi langka strategis kepemimpinannya.

“Visi, Menjadikan ORMAWA FKIP Undana sebagai pondasi terwujudnya mahasiswa yang berkarakter, berprestasi dan bersinergi serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di Era Rovolusi Industri 4.0,” papar Alden.

Lanjut Alden, “Misi, pertama, melayani dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan masyarakat Ilmiah Berlandaskan prinsip keadilan demi terwujudnya kesejahteraan mahasiswa. Kedua, menjadikan BEM FKIP Undana sebagai wadah aspirasi mahasiswa. Ketiga, menumbuhkembangkan budaya literasi dikalangan mahasiswa FKIP Undana sebagai bentuk Intelektualisasi  untuk Mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.”

Tambah Alden, “Keempat, meningkatkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap eksistensi Ormawa FKIP Undana. Kelima, menjadikan Mahasiswa FKIP Undana yang mampu bersaing Di Era Revolusi Industri 4.0.”

Ketua BEM FKIP demisioner, Yeter Tetty yang ditemui media usai pemilihan mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya supaya Ketua dan Sekretaris terpilih dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepata ketua dan sekretaris terpilih. Mereka yang terpilih hari ini adalah orang – orang yang telah teruji loyalitasnya untuk organisasi mahasiswa intra kampus pada masa yang lalu. Pada kesempatan ini, kami yang telah demisioner berharap estafet yang diberikan dapat dilanjutkan dengan baik searah dengan visi-misi yang dipaparkan ketua,” harap Yeter.

Penulis: Yos Wangge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here